Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dalam Pelantikan Perangkat Desa Alastenga Kec.Sumbermalang Di Hadiri Kurang Lebih 50 Orang.

SITUBONDO - Serma Mustakim Batuud koramil 0823/16 Sumbermalang hadiri pelantikan perangkat desa yang bertempat di Pendopo Balai Desa Alastengah Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo. Rabu (22-02-2023)

Serma Mustakim jelasksn pelaksanaan acara pelantikan perangkat desa alastengah Kec. Sumbermalang Tahun 2023 yang di hadiri kurang lebih 50 orang sebagai penanggung jawab kegiatan, kepala Desa Alastengah, Bapak Sukri, Spd. 
Scara jugs dihadiri Camat Sumbermalang (Bpk. Dillis Robbi kurniawan SSTP,M.Si), Koramil 16 Sumbermalang, Kapolsek Sumbermalang yang di wakili, Kanit Binmas (Aiptu Wakimin Sentot), Kasi Pemerintahan Kec. Sumbermalang (Bpk.Supari), Kepala Desa Alastengah Bapak Sukri, Spd., Ketua BPD (Bpk.Nurhadi Spd), Ketua Panitia penjaringan (Bpk.Imam), Seluruh Perangkat Desa Alastengah, Pendamping Desa Alastengah serta Perwakilan Tokoh masyarakat Ds.Alastengah
Ia juga sampsikan maksud dan tujuan dari kegiatan yang di laksanakan di pendopo balai Desa Alastengah yaitu dalam rangka pelantikan perangkat Desa terpilih yang telah melalui penjaringan yang telah di laksanakan oleh panitia guna memenuhi kekosongan struktur organisasi di pemerintahan Desa Alastengah.

Dengan  terpenuhinya struktur organisasi pemerintahan desa Alastengah akan mempermudah kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan Desa sehingga pelayanan desa kepada masyarakat akan lebih cepat dan lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar