Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/05 Panarukan Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting

SITUBONDO- Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Arh Margoto menghadiri acara sosialisasi stunting yang bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo sebagai penanggungjawab acara Camat Panarukan Bapak Ali Munir, S.ST.,M.M yang dihadiri sekitar 30 orang. Senin (20-02-2023) 

Sosialisasi yang dilaksanakan pemerintah Kecamatan Panarukan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang pencegahan sekaligus penanganan stunting dan penyebab gejalanya serta resiko tinggi khususnya untuk warga Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo

Dalam kesempatan tersebut Camat Panarukan Bapak Ali munir, S.ST.,M.M memberikan sambutan nya dan sekaligus membuka secara resmi acara sosialisasi, Beliau mengajak seluruh jajaran agar bisa sinergitas untuk meningkatkan pengetahuan tentang Stunting dan penyebab gejalanya, meningkat pengetahuan tentang resiko tinggi serta pengenalan tanda kelahiran pada kehamilan.

Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Arh Margoto mengatakan, "Sosialisasi ini sangat diperlukan, mengingat stunting akan berpengaruh terhadap tingkat kecerdasan anak dan status kesehatan pada saat dewasa. Jadi melalui momen sosialisasi hari ini, mari kita sama-sama memahami, apa yang mesti kita lakukan dalam mencegah dan menurunkan Stunting di Kabupaten Situbondo, khususnya di Kecamatan Panarukan ,” ajak Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Panarukan Bapak Ali Munir, S.ST.,M.M., Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Arh Margoto., Kapolsek Panarukan AKP Effendy Nawawi, S.H., Kapus Panarukan dr. Yuni Verosita, Sekcam Panarukan, Kasi Kesra dan Staf Kesra, Koordinator PLKB dan Staf, Pokja IV TP. PKK Kecamatan, Korcam PKH Kecamatan, Ketua TP. PKK Desa, Bidan Desa dan PPKBD.
(And/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar