Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/06 Kendit Bersama Forkopimka Gelar Rapat Koordinasi Kegiatan Keagamaan

SITUBONDO- Danramil 0823/06 Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi rencana pelaksanaan shalawat bening di Lapangan Kendit. Kamis (02-02-2023) 

Turut hadir pada Rapat tersebut Camat Kendit Hj. Atin Suryatin, S. Sos, Danramil 0823/06 Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto, Pj. Kapolsek Kendit Iptu Pol Iwan, Sekcam Kecamatan Kendit Bapak Hasan Husni, Para Kasi Kecamatan Kendit, Para Kepala Desa se Kec. Kendit.

Kehadiran dan keikutsertaan Danramil dan Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensi sebagai aparat pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warganya.

Kapten inf Joni Kriswanto yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan, pihaknya tentu selalu terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan termasuk kegiatan keagamaan seperti Sholawat bhening ini.

"Kami akan selalu bersinergi dengan instansi terkait guna memberikan rasa aman demi kelancaran acara sholawat bhening nantinya" tutup Danramil
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar