Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/11 Besuki Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Bloro Tengah

SITUBONDO- Danramil 0823/11 Besuki Lettu Kav Suyitno menghadiri acara Pelantikan dan Sumpah Kepala Dusun Bloro Tengah Desa Bloro Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo. Selasa (28/02/2023). 

Acara Pelantikan tersebut di hadiri, Camat Besuki Bapak Taufan A jaksanya, Danramil Besuki Lettu kav Suyitno, Kapolsek Besuki AKP Sulaiman SH, Kepala KUA Besuki bapak A Rasid, Kepala desa Bloro Bapak Edi Susiyanto, Ketua panitia penjaringan dan penyaringan Bapak Rahmad Banuadi, Kepala dusun terpilih Sdr Supandri dan Peserta undangan 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan pembacaan surat keputusan Kepala Desa Bloro dan dilanjutkan dengan Pelantikan Kasun terpilih sekaligus penandatanganan Naskah Sumpah Janji Perangkat Desa.           

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Penyelenggara, menyampaikan ucapan selamat dengan terpilih dan dilantiknya pada hari ini akan menambah kelengkapan perangkat di Desa Bloro, laksanakan tugas dan membantu Kepala Desa melayani warga selama 24 jam,"kata ketua Panitia.     

Kades Bloro Bapak Edi Susiyanto dalam sambutannya,mengatakan " Semoga dengan lengkapnya Perangkat Desa ini akan mempermudah pelayanan di Desa Bloro dengan pelayanan 24 jam, Bekerja sama dengan baik serta loyalitas tinggi mutlak wajib sejalan dengan apa rencana kegiatan dan Program Desa dengan bersinergi bekerja bersama - sama,"harapnya.         

Disela - sela acara, Danramil 0823/11 Besuki mengucapkan selamat kepada Kasun yang baru dilantik sebagai Kasun Bloro Tengah. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” ungkap Lettu kav Suyitno
(And/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar