Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Desa Banyeman Membagikan Dana BLT DD Dalam Keadaan Aman Dan Lancar

SITBONDO - Bertempat di balai desa Bayeman Kec. Arjasa Kab. Situbondo, telah dilaksanakan penyaluran BANSOS BLT DD Tahap 1 yang Dibayarkan Selama 3 Bulan, Bulan Januari, Februari dan Maret. Tahun anggaran 2023 dengan besaran Rp 300,000, Dengan Jumlah Keseluruhan Selama 3 Yang dibayarkan Sebesar Rp.900.000, Per-KPM. Rabu (22-02-2023)

Hadir dalam kegiatan Kades Bayeman (BPK Niyanto), Babinsa Bayeman (Serda Moh Saleh), Babinkantibmas  Desa Bayeman(Aipda Boni), Sekdes Bayeman (wardiono S.pd.i), Pendamping Lokal Desa(Bpk Budiarso Dan Fahmadia M., Pendamping Desa Kec.Arjasa (Bpk Kusuma Romadoni), Kasi Pemerintahab Kec.Arjasa Drs.Nanang, Kasi Ekbang Kec.Arjasa Drs.Hadi Sucipto, Perangkat Desa Bayeman.
dan Warga Penerima Bantuan sebanyak 32 Orang.
Babinsa Serda Moh, Soleh berharap bahwa bantuan yang telah diberikan menjadi manfaat untuk kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat desa bayeman.

Penyaluran Bantuan BLT DD  adalah wujud perhatian pemerintah pusat Dan pemerintah desa bayeman kepada masyarakat desa bayeman. Bantuan jangan sampai melihat besar kecilnya tapi harus tetap selalu bersyukur apa yang sudah di terima dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa bayeman.

Posting Komentar

0 Komentar