Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kabupaten Situbondo Operasi Pasar Mangaran

SITBONDO - Operasi Pasar Kab. Situbondo berkerjasama dengan Bulog di Halaman Kantor, Kec. Mangaran dilakukan untuk menstabilkan harga kebutuhan dan menekan tingkat inflasi dan khususnya di Kab. Situbondo. Rabu (22-02-2023)

Danramil 0823/04 Mangaran, yang diwakili Serda Rahman sebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan Operasi Pasar Kab. Situbondo berkerjasama dengan Bulog dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan harga pangan beras (SPHP) yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah Kab. Situbondo, dengan penanggung jawab Drs. Nugroho, M.Si. (Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan perindustrian Kab. Situbondo) yang dihadiri kurang lebih 40 orang.
Dalam kegiatan ini juga dhadiri diantarsnya, Perwakilan dari Dinas Koperasi, Perdagangan dan perindustrian Kabupaten Situbondo, Ruben, Camat Mangaran, Abdul Kadir, SH., Mewakili Polsek Mangaran, Aiptu Rajito, Anggota Koramil 0823/04 Mangaran, Kapuskesmas Mangaran, dr. Yuni Verosita, M. Kes., Sekcam Mangaran, Ewilda Ruby Widodo, S.H., Perwakilan Perum Bulog Bondowoso-Situbondo, Para staf Kec. Mangaran, Para ibu PKK Kec. Mangaran serta Masyarakat sekitar.

Setelah melaksanakan ranggkaian sambutan sambutan kegiatan di lanjutkan dengan peninjauan tempat/stan penjualan kebutuhan oleh Perwakilan dari Dinas Koperasi, Perdagangan dan perindustrian Kabupaten Situbondo didampingi Camat Mangaran, Abdul Kadir, SH dan rombongan.

Adapun harga barang dalam operasi pasar diantaranya, Minyak goreng Elfira 900 ml Rp.13.500,-, Minyak goreng Sovia 1 Liter Rp. 16.500,-, Beras medium 5 kg Rp. 43.500,-. Gula Maniskita Rp. 13.000,-. Tepung Terigukita Rp.12.000,-. dan Telur 1 rak Rp. 24.000,-

Posting Komentar

0 Komentar