Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kelurahan Ardirjo Kab.Situbindo Kembali Kebanjiran Serka Gatot Terjun Ke Lokasi

SITUBONDO - Babinsa Ardirejo, Serka Gatot bersama Lurah Ardirejo Heri Aman Santoso dan Bhabinkamtibmas Kel. Ardirejo, Bripka Indra Prayogi cek genangan air hujan di Lingkungan Krajan RT 002 RW 001 Kel. Ardirejo, Kec. Panji, Kab. Situbondo. Rabu (08-02-2023)

Serka Gatot anggota Koramil 0823-02 Panji jelaskan bahwa bertempat di Lingkungan Krajan RT 002 RW 001 Kel. Ardirejo, Kec. Panji, Kab. Situbondo, telah terjadi genangan air hujan yang memasuki perumahan warga setinggi dada orang dewasa sekitar 1 meter setengah yang mengakibatkan 29 unit rumah  tergenang banjir karena lokasi rumah warga kondisinya di tempat yang rendah dan berbentuk cekungan.
Gatot juga sampaiksn kejadian berawal pada pukul 18.00 WIB hujan yang mengguyur daerah kota Situbondo dengan intensitas tinggi disertai angin yang mengakibatkan debit air hujan yang terus meningkat sehingga lingkungan Krajan RT 002 RW 001 Kel. Ardirejo yang letak wilayahnya rendah dan cekungan sehingga air cepat menggenangi rumah warga disekitar lokasi.

Kami (Babinsa) dan Lurah dan Bhabinkamtibmas Kel. Ardirejo tiba dilokasi guna mengecek kondisi genangan air hujan tersebut dan melakukan evakuasi warga ke daerah yang lebih tinggi. Sekira pukul 22.20 WIB air genangan hujan sudah mulai berangsur menurun dikarenakan hujan sudah mulai berkurang.

Posting Komentar

0 Komentar