Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kepedulian Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bantu Warganya Bangun Jembatan Penghubung Dusun

SITUBONDO- Berlokasi di Dusun Dau potok Desa Jatibanteng Kecaamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, Pasca terjangan banjir beberapa waktu lalu yang menyebabkan putusnya jembatan penghubung dusun krajan dan dusun Dau Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, kini masyarakat setempat bersama perangkat desa didampingi oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A bahu membahu membuat jembatan alternatif tersebut yang di ikuti -+ 50 orang. Minggu (19-02-2023) 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A, Polsek Jatibanteng, Staf Kecamatan Jatibanteng, Kades Jatibanteng beserta perangkat dan Masyrakat sekitar

Sebelum pelaksanaan kegiatan kerjabakti di ambil apel dan pengarahan oleh Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng yang intinya ucapan puji syukur kepada Allah SWT, Ucapan terimakasih atas kehadirannya kepada peserta kerjabakti bakti Kegiatan kita hari ini adalah untuk membuat Jembatan penghubung dengan cara swadaya sebagai jalan penghubung di kedua Dusun untuk mempermudah masyarakat dalam transportasi, nanti untuk pekerjaan kita bagi, ada yang menyiapkan material dan ada yang bergabung dengan masyarakat untuk membuat jembatan, Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah kita masing masing.

Pembuatan jembatan penghubung antara Desa Pategalan Kecamatan Jatibanteng dan Desa Taman Kecamatan Sumber Malang
dengan panjang 6 m dan tinggi 3 m dengan menggunakan material swadaya.

Dengan dilaksanakan Kerja bakti pembuatan jembatan penghubung antara Dusun Krajan dan Dusun Dau Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Forkopimda Jatibanteng dan masyarakat untuk mempermudah transportasi masyarakat di antara kedua desa dengan harapan perekonomian semakin meningkat.

Bahwa dalam kegiatan perbaikan jembatan penghubung antara Dusun Krajan dan Dusun Dau Desa tersebut, Dengan panjang 6 m dan tinggi 3 m dengan menggunakan material swadaya.

Alhamdulillah, giat kerja bakti membangun jembatan alternatif sudah selesai dikerjakan, dan masyarakat sekitar kembali bisa melintasi jembatan ini, semoga bisa membawa manfaat. Hal ini terwujud berkat kekompakan warga, aparat desa dan peran serta anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng” tutup Serma Samsul A
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar