Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Menggelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Primkop Kartika Rengganis merupakan agenda tahunan yang biasa dilakukan dan merupakan sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan rencana kerja dan RAPB Primkop Kartika Rengganis tahun 2022 dan menyusun rencana kerja dan RAPB Primkop Kartika Rengganis Tahun 2023. Rabu (15-02-2023)

Bertempat di Aula Makodim 0823 Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 kel. Patokan Kec./Kab.Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 Primkop Kartika Rengganis dengan tema" Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional" sebagai penangungjawab Kaprimkop Kartika Rengganis Kodim 0823 Situbondo (Kapten Inf Agus Al Amin) dihadiri kurang lebih 100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E), Kasdim 0823 Situbondo (Mayor Inf Sampak, S.Ag), Perwakilian Ketua Puskop Bhirawa Anoraga (Mayor Inf Hendro Prapto Mukti), Koordinator Primkop 083/Bdj (Kapten Inf Sugiarto), Ketua Dekopinda Kab. Situbondo (Ir. M. Hasan), Perwakilan dari Diskoperindag Kab. Situbondo (Ibu Suhatini), Ketua pengawas Primkop Kartika Rengganis (Kapten Arh Margoto), Ketua Primkop Kartika Rengganis (Kapten Inf Agus Al Amin) beserta pengurus, Perwira staf dan Jajaran Danramil, Prajurit dan PNS Kodim 0823 Situbondo serta Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0823 Koorcab Rem 083/Bdj PD V/Brw beserta pengurus.

Ketua Dekopinda Kab. Situbondo yang berikan sambutan yang intinya Ucapan selamat kepada Primkop Kartika Rengganis yang telah melaksanakan sesuai amanat UU dalam memberikan laporan secara periode setiap tahunnya. Hari ini kita melaksanakan RAT merupakan kekuasaan tertinggi kepada Bapak dan Ibu sebagai anggota bagaimana kedepannya Primkop lebih baik.

Primkop Kartika Rengganis sudah mulai bangkit kembali sehingga bisa mendorong para anggota dalam memsejahterkan kopreasi di jajaran angkatan darat.
Ketika Primkop Kartika Rengganis melakukan digitalisasi bisa datang ke Dekopinda dalam rangka untuk mendapat bimbingan.
Terkait adanya pajak koperasi merupakan kewajiban koperasi yang harus dibayar dan bagaimana kedepan perlu adanya sosialisasi dalam menyusun sistem perpajakan sehingga perlu koordinasi dengan Dekopinda.

 Dandim 0823 Situbondo dilanjutkan peresmian pembukaan RAT Primkop Kartika Rengganis yang intinya Dari kita semua terkait peraturan Primkop yang berlaku dan kerjasama yang baik. Koperasi kita sempat berhenti karena perintah dari pimpinan namun dampaknya kepada koperasi semakin baik.
Pelayanan yang paling besar dari Primkop adalah pinjaman USIPA. Perlu ada masukan terkait adanya nilai yang perlu dibahas nantinya.

Ikuti dengan seksama pada RAT dan apa yang perlu disampaikan dari anggota seluruhnya. Dimasa masa yang akan datang Koperasi di Situbondo ketika generasi muncul maka perkembangan koperasi akan lebih baik kedepannya.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar