Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro S.E. Ikut Serta Memeriahkan Hari Pers Nasional.

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. bersama anggota ikut lomba futsal sinergisitas 2023 dalam rangka Hari Pers Nasional yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Situbondo bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas dan sinergisitas antara Forkopimda/instansi terkait dalam menjaga profesi wartawan di Kab. Situbondo. Sabtu (25-02-2023).

Bertempat di Al Cafe Akbar Futsal Jl. Anggrek No.126 Ds. Alasmalang Kec. Panarukan Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan lomba futsal sinergisitas 2023 dalam rangka Hari Pers Nasional dengan tema "Memadu Sehat,  Sinergisitas Terikat" yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Situbondo sebagai Ketua Panitia (Sdr. Fathol Bari) dihadiri kurang lebih 100 orang.
Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E), Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo (Nauli Rahim Siregar, S.H,.M.H), Ketua DPRD Situbondo (Edi Wahyudi, S.E), Sekda Kab. Situbondo (Wawan Setiawan,S.H.,M.H), Wakapolres Situbondo (Kompol Pujiarto, S.H.,M.H), Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo (Agus Budianto, S.H), Kasubsi pengelolaan Ruatan Kelas II B Kab. Situbondo (Salugu Widya Utama), Ketua PWI Kab. Situbondo (Edy Supriyono) beserta pengurus, Pengurus KONI Situbondo serta Tim Futsal Sinergisitas 2023 sebanyak 8 tim.

Dalam kegiatan ini Ketua PWI Kab. Situbondo berikan sambutan yang intinya" Sebelum kegiatan ini PWI, sudah menggelar kegiatan sosial dan juga melakukan advokasi kepada warga Desa Gelung yang menjadi korban penipuan oleh oknum wartawan, sehingga dengan hal tesebut profesi wartawan tetap terjaga dengan baik.

Kita memilih kegiatan futsal tidak lain untuk menjaga sinergisitas antara wartawan dengan instansi terkait yang ada di Kab. Situbondo.
Semoga dengan sinergisitas mampu membantu wartawan di Situbondo menjadi eksistensi bagi kita semua.

Posting Komentar

0 Komentar