Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823-03/Kapongan Bersama Masyarat Kerja Bakti Pengurukkan Jalan

SITUBONDO- Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serka Saiful Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan, bersama masyarakat binaan Dusun Laok bindung Desa Landangan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo dalam melaksanakan kerja bakti pengurukkan jalan. Sabtu 25-02-2023

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah.

Serka Saiful mengatakan "Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Landangan, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini". Ucapnya
Karena kondisi jalan yang kurang layak, terlebih saat musim penghujan jalan yang ada di Desa Landangan menjadi becek, kondisi ini mendorong warga masyarakat untuk bekerja bakti bersama dengan Babinsa melaksanakan perbaikan dan pengurugan agar kondisi jalan dapat dilalui warga dengan mudah dan nyaman.

Kerjabakti tersebut di hadiri oleh Babinsa Desa Landangan Serka Saiful, Bhabinkamtibmas Desa Landangan, Kapala Desa Landangan serta Perangkat desa dan warga desa Landangan.

Posting Komentar

0 Komentar