Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823-11/Besuki Ikut Serta Mengawasi Uji Tes Penyaringan Perangakat Desa Demung Kec.Besuki


Bertempat di Balai Desa Demung Kec. Besuki telah dilaksanakan kegiatan uji tes penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Demung Kec. Besuki kab. Situbondo, yang di ikuti 18 orang peserta dengan penanggung jawab kegiatan ketua panitia penjaringan dan penyaringan (Moh. Fadli).

Hadir dalam kegiatan Kasi Pemerintahan Kec Besuki, Idham Kusairi, S.Sos., Mewakili Danramil 0823/11 Besuki, Serka Dadang, Mewakili Kapolsek Besuki, Bripka Mardiana, Kasi Trantib Kec Besuki, Hadi Susianto, S H., Kepala Desa Demung, Aguk Prayogi, S.Pd., Ketua BPD, Beserta anggota, Ketua panitia, Moh. Fadli beserta anggota, Perangkat Desa Demung dan Peserta  penjaringan sebanyak 18 orang.

Serka Dadang sampaikan bahwa ketua panitia mengharapkan pada pelaksanaan tes nantinya agar selalu menjaga sportifitas.
Dengan harap kepada peserta yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi memajukan Desa Demung dan bagi yang tidak terpilih di harap jangan berkecil hati dan dapat ikut andil serta mendukung segala program Desa. 

Dalam penjaringan ini juga di bacakan tata tertib oleh ketua panitia. Pelaksanaan uji tes kepada para peserta yang meliputi, Tes tulis, Tes komputer dan Tes wawancara.

 Maksud dan tujuan kegiatan uji tes penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Demung bertujuan untuk memilih dan mencari putra dan putri terbaik Desa Demung guna untuk mengisi kekosongan perangkat di pemerintahan Desa Demung.

Dalam kegiatan penjaringan dan penyaringan perangkat desa Demung tersebut sudah melalui tahapan tahapan pelaksanaan seleksi penjaringan dan penjaringan perangkat Desa.

Posting Komentar

0 Komentar