Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Kawal Penyaluran BLT-DD Tahun 2023

SITUBONDO - Bertempat di bala Desa Tanjung Pecinan Kec. Mangaran Kab. Situbondo telah dilaksanakan penyaluran BLT-DD Tahap 1 dan 2 bulan Januari dan Februari kepada penerima bantuan Masyarakat Ekstrim tahun anggaran 2023 Desa Tanjung pecinan sebanyak 35 orang, dengan besar Bantuan Rp. 600.000 perorang. Senin (27-02-2023)

Kegiatan dihadiri penyaluran BLT-DD Tahap 1 dan 2 bulan Januari dan Februari tahun 2023, Sekdes Tanjung pecinan (Masudi), Babinsa desa Tanjung pecinan (Serma Saifudin), Pendamping desa (Firman), Perangkat Desa Tanjung pecinan serta Para penerima Bansos.

Serma Saifudin katakan bahwa pelaksanaan penyerahan BLT - DD Kepada 35 orang warga penerima Bantuan. Ia juga berharap bahwa bantuan yang telah diberikan menjadi manfaat untuk kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat desa binaanya.

Penyaluran Bantuan BLT DD adalah wujud perhatian pemerintah pusat dan pemerintah desa tanjung pecinan, bantuan jangan sampai melihat besar kecilnya tapi harus tetap selalu bersyukur apa yang sudah di terima dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar