Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serda Painem Anggota Koramil 0823/11 Besuki Bersama Forkopimka Evakuasi Pohon Tumbang Pasca Hujan Deras

SITUBONDO - Serda Painem Anggota Koramil 0823/11 Besuki besama Forkopimka melaksanakan pengecekan pohon tumbang jenis kayu jati yang menimpa musholla  di Dusun Sekolahan Desa Widoropayung Kec. Besuki Kab. Situbondo. Selasa (28-02-2023)

Serda Painem sampaikan bahwa bertempat di Dusun Sekolahan Desa Widoropayung Kec. Besuki hari ini di lakukan pengecekan terhadap pohon yang tumbang jenis kayu jati yang menimpa musholla Ar Rahman di Dusun Sekolahan RT 02 RW 01 Desa Widoropayung Kec. Besuki, kejadian ini yang disebabkan oleh hujan deras yang di sertai angin kencang.

Kejadian ini pada hari Senin 27 Februari 2023 Sekira pukul 15.30 WIB Angin kencang disertai hujan lebat  yang terjadi di wilayah Kecamatan Besuki termasuk di Dusun Sekolahan Desa Widoropayung dan sekitarnya mengakibatkan pohon tumbang menimpa Mushollah Ar Rahman Sehingga mengalami kerusakan di beberapa bagian,. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Selasa 28 Februari 2023  Anggota Koramil 0823/11 Besuki beserta Forkopimka Besuki dan anggota Pusdalops BPBD Kab. Situbondo menuju lokasi kejadian di Dusun Sekolahan Desa Widoropayung untuk melaksanakan pengecekan serta membantu proses evakuasi pohon yang tumbang dam bersama masyarakat setempat. Bangunan musolla mengalami rusak sedang dengan ukuran musolla panjang 5 meter lebar 7 meter dsn tinggi 3 meter di tafsirkan kerugian kurang lebih Rp. 5.000.000. Bahwa kejadian pohon tumbang tersebut murni di sebabkan hujan disertai angin kencang.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar