Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang Bersama Forkopimka dan Masyarakat Evakuasi Rumah Warga Yang Rusak Pasca Longsor

SITUBONDO - Kerja bakti dan pemberian bantuan sosial  pasca terjadinya tanah longsor di Desa Taman Kec Sumbermalang Kab Situbondo. Kamis (09-02-2023)

Anggota Koramil  0823/16 Sumbermalang Serma Puji Santoso jelaskan bahwa pada hari ini anggota koramil diturunkan brrsama aparat lainya untuk membersihkan matrial bekas longsor, kegiatan bertempat di Dsn Andung  RT.05,RW.02 Desa Taman Kec.Sumbermalang Kab.Situbondo.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti oleh anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang bersama Instansi terkait dan masyarakat serta  pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Desa taman yang  terdapak paskah terjadinya tanah longsor ini di hadiri anggota koramil 16 sumbermalang, polsek Sumbermalang, Staf Kec.Sumbermalang, Anggota BPBD Situbondo, Anggota Tagana kec sumbermalang serta Perangkat Desa Taman dan Masyarakat Desa Taman.

Selain melaksanakan kerja bakti pemberian bantuan sosial kepada warga yang terdampak longsoran tanah di berikan oleh Forkopimka Sumbermalang. 
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar