Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Koramil 0823/16 Sumbermalang Bersama Forkopimka dan Masyarakat Lakukan Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa

SITUBONDO - Bertempat di Dusun Jambaran Desa Plalangan Kec.Sumbermalang Kab.Situbondo hari ini telah dilaksanakan kegiatan kerja Bakti pembersihan jalan, irigasi dan pemasangan batu penguat bahu jalan oleh anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang beserta Instansi terkait dan warga masyarakat Desa Plalangan. Jumat (10-02-2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sumbermalang (Dillis Robbi Kurniawan,S.STP, M.SI) beserta staf, Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang (Serma Mustakim) beserta Anggota, Kapolsek Sumbermalang beserta Anggota, Kepala desa Plalangan (Mukhlis Al Amin) beserta perangkat Desa dan masyarakat Desa Plalangan.

Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang (Serma Mustakim) sampaikan bahwa personel yang akan melaksanakan kerja bakti berkumpul di lokasi yang akan di jadikan sasara kerjabakti.

Maksud dan tujuan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 0823/16 Sumbermalang merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara babinsa dengan Pemerintah Desa serta Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar