Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Menghadiri Pemilihan Ka Sub Blok Dam Pencar

SITUBONDO- Ws Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul.A menghadiri kegiatan Pemilihan Ka Sub Blok Dam Pencar yang bertempat di Kantor Desa Wringinanom Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo yang diikuti 350 orang, sebagai Penggung jawab kegiatan H. Sudarmo, S.Pd (ketua panitia). Rabu (15-02-2023) 

Acara tersebut dihadiri, Camat Jatibanteng Bapak Fadnur Rohman, S.Sos, Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A, Kapolsek Jatibanteng Subandriyo, S H., Kasi Trantib Kecamatan Jatibanteng Bapak Safari, S H., Kepala Desa Jatibanteng Bapak Musawir, S.Pd, Ketua Panitai pemilihan H. Sudarmo, S.Pd. beserta anggota, dan Calon ka sublok

Pemilihan Ka Sub blok Dam Pencar di ikuti 2 (dua) calon antara lain, Bapak Jalaluddin dan Bapak Sumarto, Penghitungan surat suara pemilihan Ka Sub Blok Dam Pencar Wringinanom, Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng dengan perolehan hasil suara, Bapak Jalaluddin 61 suara, Bapak Sumarto 204 suara

Diawal acara Kepala Desa Jatibanteng memberikan sambutan yang intinya, Kami atas pemerintah Desa Jatibanteng mengucapkan terima kasih kepada para panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir untuk memberikan suaranya dalam pemilihan kepala Sub blok dan Pencar wringinanom, Kami berharap kepada para calon Ka Sub Blok dan Masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah desa Jatibanteng.

Ws Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul mengatakan "ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan kondusif dan lancar, Dalam kesempatan tersebut juga keduanya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi agar nyaman dan aman"

Ucapan selamat di sampaikan kepada Bapak Sumarto yang terpilih beliau berpesan supaya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari kepentingan yg sifatnya pribadi. Ucap Serma Samsul.

Kegiatan tersebut melibatkan unsur Pengamanan dari Koramil 0823/14 Jatibanteng 3 personil, Polsek Jatibanteng 5 personil dan Unit Intel Kodim 0823 Situbondo 1 personil.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan pemilihan Ka Sub Blok Dam Pencar Wringinanom Desa Jatibanteng untuk mencari putra terbaik Desa Jatibanteng untuk mengisi kekosongan Ka Sub Blok yang sudah berakhir masa jabatan serta tidak ada lagi kekosongan didalam penanganan sektor pertanian terutama di bidang pengairan.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar