Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Menghadiri Rakor Pengendalian Angkutan di Masa Lebaran 1444 H

SITUBONDO - Rapat Koordinasi pengendalian angkutan di masa Lebaran 1444 H thn 2023 untuk pelabuhan penyeberangan Jangkar. Rabu (08-03-2023) 

 Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut Kepala KSOP Klas IV Panarukan (Herland Apriliyanto), Kepala Dinas Perhubungan Prov Jatim diwakili (Tri Wahyono), Kepala BPTD XI Prov. Jatim diwakili (Faiz), Kepala Dinas Perhubungan Kab. Situbondo diwakili (Afandi), Kasat Polairud Polres Situbondo (AKP Moh. Hasanudin), Kapolsek Jangkar diwakili (Aiptu Sarjono), Danramil 09 Jangkar diwakili (Pelda Anton), Danpos AL Jangkar diwakili (Kopka Yulianto), Camat Jangkar (Wira Mukti), Kepala desa Jangkar diwakili (Fikri), Ka Wilker Panarukan KKP klas II Probolinggo (Irwan), Ka ASDP Cabang Jangkar (Busiri), Ka PT. DDU cabang Jangkar (Lutfi), Pengasuh Ponpes Walisongo Panji, Pengasuh Ponpes Sumber Bunga Sletreng, Pengasuh Ponpes salafiayah Syafi'iyah Sukorejo (Iksas), Pengasuh ponpes Nurul Jadid Paiton dan Pengasuh ponpes Salfaiyah Panji lor.

 Pelda Anton yang hadir dalam kegiaran tersebut sampaikan apa yang menjadi sambutan KSOP Klas IV Panarukan, yang intinya rapat koordinasi ini diadakan lebih awal untuk tujuan mempersiapkan segala sesuatu dan antisipasi hal yang tidak diinginkan demi kelancaran arus mudik Lebaran 2023 di Pelabuhan Jangkar. 

Karna prediksi lonjakan penumpang sekitar 20-25 % mulai di H-14 sebelum lebaran. 
Intinya dari rapat ini untuk mengetahui jumlah penumpang khususnya dari Ponpes sekitar yang mempunyai santri dari Kepulauan Madura yang akan menggunakan jasa Pelayaran di Pelabuhan Jangkar. 

Data yang harus lengkapi untuk kesiapan tersebut diatas antara lain," jumlah penumpang reguler atau dari setiap Ponpes, Hari/tanggal pemulangan penumpang dan Jumlah Armada Kapal yang akan digunakan.

Apabila Data yang didapat Falid maka jika ada lonjakan penumpang dapat diantisipasi dengan baik dan kegiatan pelayanan pengguna jasa Pelayaran dapat berjalan dengan baik dan lancar.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar