Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Desa Wringinanom Kerja Bakti Pasang Kawat Bronjong/Takis Sungai

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Desa Wringinanom Kerja Bakti Pasang Kawat Bronjong/Takis Sungai. Sabtu (11-03-2023)

Bertempat di Sungai kali Patemon Dusun Kranjan Rt 01 Rw 01 Desa Wringinanom Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam rangka pemasangan bronjong atau tangkis sungai kali petemon, yang diikuti kurang lebih 15 orang dengan penanggung jawab kegiatan Bapak Sahrudin, S.Pd., (Kades Wringinanom).

Kegiatan juga diikuti diantaranya Anggota Koramil Jatibanteng (Serka Suprayitno), Kades Wringinanom (Sahrudin, S.Pd ) serta Kadus Dusun Krajan dan bersama Masyarakat.

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Serka Suprayitno bersama masyarakat melaksanakan Kerja Bakti pasang kawat bronjong tangkis dalam rangka pengumpulan batu untuk pemasangan bronjong atau tangkis kali Patemon di Dsn Krajan RT 01 RW 02 desa Wringinanom kecamatan Jatibanteng. Dengan harapan atas terpasangnya tangkis sungai yang terbuat dari bronjong bisa membuat tepi sunggai tidak longsor kembali.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar