Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon di Jalan Raya

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Serda Syamriadi dengan di bantu warga melaksanakan Pengamanan, Pemotongan ranting kayu oleh PJU Kabupaten Situbondo serta membersihkan Pohon yang menghambat laju jalan, baik itu mobil maupun sepeda motor yang berlokasi di sepanjang jalur Pantura Situbondo - Banyuwangi khususnya di Dusun Karang Malang Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo. Senin (06/03/2023).

Pemotongan ranting tersebut untuk menghindari bahaya terjadinya pohon roboh pada saat terjadi hujan yang di sertai angin kencang.

Di lokasi tampak Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Serda Samriadi bekerjasama dengan warga setempat berupaya menyingkirkan cabang dahan kayu dan membersihkan dari jalan. Sehingga lalu lintas jalan kembali lancar dan dapat dilalui oleh pengguna jalan pada umumnya.

Kegiatan ini merupakan upaya wujud kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan khususnya di daerah binaannya, Harapannya, dengan adanya memangkas ranting pohon yang mengarah ke jalan dapat meminimalisir bahaya yang tidak di inginkan

Serda Samriadi mengatakan Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi,” ungkapnya.

Saat di lokasi Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Serda Samriadi di bantu Tim PJU Kabupaten Situbondo dan Warga sekitar lokasi. 
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar