Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Gelar Pengamanan Penyaluran BLT DD Kemiskinan Ekstrim 2023

SITUBONDO - Serma Muhtiar bersama Babinkamtibmas Monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kemiskinan Ekstrim Tahun 2023 Desa Kapongan. Sabtu (04-03-2023)

Babinsa Koramil 03 Kapongan Serma Muhtiar jelaskan bahwa kegiatan bertempat di Desa Kapongan Kec.Kapongan Kab. Situbondo telah di laksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kemiskinan ekstriim kepada 22 orang penerima bantuan masing masing mendapat 900.000,
(Sembilan Ratus Ribu Rupiah)
Terhitunhg dari bulan januari sampai maret 2023.

Serma Muhtiar juga sebutkan kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Desa Kapongan, Hendro Adi S., Perangkat Desa Kapongan, Aiptu Hariyanto, Bhabinkamtibmas desa Kapongan Briptu Igo srrta Warga penerima Bantuan.

Ia juga berharap, bantuan yang telah diberikan menjadi manfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Penyaluran Bantuan BLT DD adalah wujud perhatian pemerintah pusat dan pemerintah desa kepada masyarakatnya. Dengan bantuan ini masyarakat harus tetap selalu bersyukur apa yang sudah di terima dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa kapongan.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar