Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Menghadiri Musdes Laporan Pertanggungjawaban Bundes

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Koptu Zainuri . menghadiri acara Musyawarah Desa ( MUSDES) dalam rangka Laporan Pertanggung jawaban BUMDES "SAMUDRA JAYA" Desa Landangan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo. Selasa (07/03/2023) 

Turut hadir dalam acara tersebut, Babinsa landangan Koptu zainuri, Camat kapongan, Kepala desa landangan Bapak kamilul arif, Ketua Bumdes H.zainul arif, Ketua BPBD ustad Aburowi serta Perangkat desa.

Adapun kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi BUMDES ini di awali dengan sambutan Kades, Sambutan dari unsur Muspika yang kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan BUMDES " SAMUDRA JAYA " oleh masing-masing Pelaksana Kegiatan dan tanggapan dari BPBD

Dalam sambutanya Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Koptu Zainuri menyampaikan apresiasinya yang telah melaksanakan kegiatan ini serta menyambut baik atas laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan BUMDES ini.

Babinsa juga berpesan agar usaha BUMDES yang sudah ada di rawat dan di pelihara dengan baik
Para peserta Musdes sangat antusias yakin dan percaya terhadap semua unsur dan lembaga desa karena Pentahapannya dilaksanakan tertib dan transparan dan tetap menjaga Proses. Ungkapnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar