Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Beri Rasa Aman Pendampingan Ramadhan Bersama Rakyat

SITUBONDO - Babinsa Koramil 07 Asembagus Desa Gudang Serka Epriyadi pendampingan Ramadhan Bersama Rakyat Dan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan. Jumat (24-03-2023)

Bertempat di Kantor Desa Gudang Kec. Asembagus Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Ramadhan Bersama Rakyat Dan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan tahun 2023 yang dihadiri 100 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dengan penanggung jawab Kegiatan Kadinsos Kab. Situbondo, Samsuri, S.Sos,. M.M. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo, .Drs H. karna Siswandi MM., Camat Asembagus, Adi Rukmono, S.E., Kades Gudang Mujiono SE., Babinsa Gudang Serka Epriyadi, Polmas Desa Gudang Iptu Gatot, Tim Pendamping, Petugas medis PKM serta Masyarakat Penerima Bantuan.

Bupati Situbondo sampaikan bahwa bantuan ini tidak banyak, akan tetapi bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Kab. Situbondo kepada warga masyarakat, dengan berharap bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan pokok dan membawa barokah.

Pemerintah Kab. Situbondo mempunyai program Sehati yaitu sehat gratis dengan hanya menunjukkan KTP, dengan syarat masuk data DTKS yang didata melalui desa.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar