Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Ramadhan

SITUBONDO - Sertu Eko W Babinsa 0823/13 Mlandingan melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan Ramadhan bersama rakyat tahun 2023 bagi masyarakat yang kurang mampu yang berlokasi di kantor desa Mladingan Kulon Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo. Rabu (22/03/2023) 
 
Turut hadir di lokasi penyaluran bantuan, Babinsa 0823/13  Mlandingan Sertu Eko W, Babinkamtibmas Mlandingan Bripka Fitroh, Wakil Bupati Situbondo Hj Khoirani, Kasri kesra pemkab bapak Prio, serta Kades Mlandingan bapak Hafid E.

Sertu Eko W selaku babinsa selalu bersinergi dengan Babinkantibmas serta perangkat Mlandingan Kulon melakukan pendampingan dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman, tertib dan kondusif selama kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

"Alhamdulillah proses distribusi berjalan lancar, semuanya bersinergi supaya bantuan ini tepat sasaran,” ucap Sertu Eko W

Beliau menambahkan warga sangat antusias dan senang mendapat bantuan sembako, Pendistribusian bantuan sembako tersebut dipastikan sudah disalurkan secara tepat dan maksimal, sehingga bantuan ini sangat membantu warga.

Masyarakat juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Situbondo beserta jajarannya yang telah membantu kesulitan warga khususnya di Mladingan Kulon.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar