Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Pategalan Tahun 2023

SITUBONDO - Berlokasi di Kantor Desa Pategalan Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo Babinsa 0823/14 Jatibanteng Sertu Eka Imam melaksanakan Pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1, 2 dan 3 tahun 2023 kepada warga Pategalan yang terdata sebagai penerima bantuan sebanyak 60 Keluarga penerima manfaat ( KPM ). Selasa (28/03/2023) 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Jatibanteng Bapak Henricus adi Rahardjo.ST.MM, Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Sertu Eka Imam, Babinkamtibmas Aipda Beni, Kades Pategalan Bapak Ahmad Siri, Ketua BPD beserta anggota, Perangkat Desa Pategalan, serta Keluarga Penerimaan Manfaat ( KPM ) 

Penyerahan atau penyaluran BLT Dana Desa yang diselenggarakan di kantor desa Pategalan tersebut, penerima BLT tahap 1, 2 , 3 tahun 2023 dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Tiga Ratus Ribu rupiah). Per Keluarga Penerima Manfaat (PKM)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Eka Imam berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya. “Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan dari dana desa ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran,” Ucapnya

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan "Harapan kami dapat membantu masyarakat untuk memperbaiki sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat khususnya di Desa Pategalan Kecamatan Jatibanteng selama tiga bulan mulai bulan Januari, Februari dan maret". Imbuhnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar