Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/17 Banyuglugur Ajak Masyarakat Lakukan Kerja Bakti Pembersihan Makam Umum

SITUBONDO - Bertempat di Dsn. Kelontong Desa Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo, Babinsa Koramil 0823-17 Banyuglugur bersama masyarakat telah melaksanaan kegiatan kerja bakti pembersihan makam umum Desa Kalianget dan pemasangan plengsengan/ tanggul penahan makam dari kikisan air sungai, ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H. Minggu (19-03-2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut  
Babinsa Kalianget Koramil 17 Banyuglugur Serka M. Achmad, Kepala Desa Kalianget Bapak M. Faisol beserta perangkat Desa dan Masyarakat Dusun Kelontong desa Kalianget.

Babinsa beserta warga desa yang akan melaksanakan kerja bakti berkumpul dan melaksanakan briefing singkat di Dusun Kelontong Desa Kalianget.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 0823/17 Banyuglugur merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Babinsa dengan pemerintah desa serta komponen masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar