Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/17 Banyuglugur Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan

SITUBONDO - Babinsa Koramil 17 Banyuglugur (masing masing Desa di Kecamatan Banyuglugur) pandampingan penyaluran bantuan bahan pangan yang disalurkan oleh pemerintah Kab. Situbondo di wilayah Kec. Banyuglugur. Minggu (18-03-2023)

Bertempat di 7 (tujuh) Desa wilayah Kec. Banyuglugur Keb. Situbondo telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan bagi masyarakat dalam rangka Ramadan Bersama Rakyat tahun anggaran 2023 oleh Bupati Situbondo (Drs. Karna Suswandi, M.M) dan Wakil Bupati Situbondo, (Nyai Hj. Khoirani, S.Pd.,M.H) kepada 700 orang keluarga penerima manfaat (KPM) sebagai penanggung jawab kegiatan Kadinsos Kab. Situbondo, Samsuri, S.Sos,. M.M.

Hadir dalam kegiatan, antara lain Bupati Situbondo, Drs Karna Suswandi, M.M., Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd.,M.H., Jajaran OPD Kab. Situbondo, Forkopimka Banyuglugur, Ka Puskesmas Banyuglugur, Kades masing masing Desa, Babinsa masing masing Desa, Babinkamtibmas masing masing Desa, Perangkat Desa masing masing Desa, Pendamping Desa masing masing Desa dan Penerima bansos sembako masing masing Desa.

Salah satu babinsa Serda Tarigan sebutkan bahwa Desa yang mendapatkan bansos sembako diantaranya Desa Selobanteng 100 orang, Desa Tepos 100 orang, Desa Banyuglugur 100 orang, Desa Kalisari 100 orang, Desa Telempon 100 orang, Desa Lubawang 100 orang dan Desa Kalianget 100 orang

Ia juga sampaikan apa yang menjadi sambutan Bupati Situbondo yang intinya bantuan merupakan bentuk perhatian pemerintah Kab. Situbondo kepada warga masyarakat, dengan berharap bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan pokok dan membawa barokah.

Pemerintah Kab. Situbondo juga mempunyai program *SEHATI* yaitu sehat gratis dengan hanya menunjukkan KTP, dengan syarat masuk data DTKS yang didata melalui desa
Selain itu Pemerintah Situbondo juga akan memberikan bantuan kompensasi kepada para guru ngaji yang akan di serahkan pada bulan romadon mendatang.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Situbondo yang di dampingi Forkopimka Banyuglugur serta Kades Selobanteng dan dilanjutkan penyerahan bantuan oleh petugas
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar