Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Kemanunggalan, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Ciptakan Kemanunggalan, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti
SITUBONDO- Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Serka Hamzah bersama warga Desa Bantal melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial Pembersihan jalan Desa yang berlokasi di Kp Utara Rt 01 Rw 01 Desa Bantal Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo. Jum'at 17/03/2023

Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Serka Hamzah mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Bantal

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan sudah ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.
Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bantal H Sahijo menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga jalan desa Bantal terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Turut hadir saat di lokasi kerja bakti, Kepala Desa Bantal H Sahijo, Babinsa Bantal Serka Hamzah, Perangkat desa Bantal, BPD desa Bantal serta masyarakat Desa Bantal.

Posting Komentar

0 Komentar