Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/04 Mangaran Diwakili Batituud Pantau Langsung Penyaluran BLT-DD Tahap 3 Tahun 2023

SITUBONDO - Danramil 0823-04 Mangaran di wakili Batituud Pelda Sukardi pantau langsung penyaluran bantuan BLT DD tahap 3 tahun 2023 di Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo. Selasa (21-03-2023)

BLT DD untuk masyarakat miskin ekstrim tahap 3 tahun 2023 kepada warga desa tanjung kamal sebanyak 50 warga dengan sebesar Rp. 300000 (tiga ratus ribu rupiah) bertempat di balai desa tanjung kamal.

Batituud Pelda Sukardi juga jelaskan bahwa kegiatan juga dihadiri Kapolsek Mangaran diwakili Aipda Lifrianto, Camat Mangaran dipwakili pak Hendra, Kades Tj Kamal Drs Moch Ashar, Ketua BPD desa Tanjung Kamal , Lilik Malika dan anggota, Pendamping desa Fathur Rahman (mas Oong) dan Seluruh Kasun se desa Tanjung Kamal serta para undangan sebanyak 50 orang.

Ia juga berkata dengan adanya bantuan yang telah diberikan menjadi manfaat untuk kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat desa bayeman.

Penyaluran bantuan BLT DD adalah wujud perhatian pemerintah pusat dan pemerintah desa kepada masyarakat. Bantuan jangan sampai melihat besar kecilnya tapi harus tetap selalu bersyukur apa yang sudah di terima dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa tanjung kamal.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar