Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Menghadiri Pembukaan SKANSAKTI INSPEX Job Fair Hybrid 2023

SITUBONDO - Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Sampak, S.Ag. hadiri kegiatan pembukaan SKANSAKTI INSPEX JOB FAIR HYBRID 2023 (SMKN 1 Kendit Innovation Spectacular Expo Job Fair Hybrid 2023)

Bertempat di Graha Amukti Praja Pendopo Kabupaten Situbondo Jl. R.A. Kartini No. 01 Kel. Dawuhan Kec./Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan SKANSAKTI INSPEX JOB FAIR HYBRID 2023 (SMKN 1 Kendit Innovation Spectacular Expo Job Fair Hybrid 2023) kerjasama SMKN 1 Kendit bersama Dinas Ketenagakerjaan sebagai penanggung jawab Kepala Disnakertrans Kab. Situbondo (Kholil, SP.,MP) dihadiri kuranglebih 80 orang. Selasa (21-03-2023)

Hadir dalam kegiatan Bupati Kab. Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M beserta ketua PKK kab. Situbondo, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd.,M.H., Kasdim 0823/01 Situbondo, Mayor Inf. Sampak, S.Ag., Kabagren Polres Situbondo, Kompol Didik Rudianto, S.H., Kepala Dinas Tenaga Kerja kab. Situbondo, Kholil, SP.,MP, Kepala BKSDM Pemkab Situbondo, Syamsuri, S. Sos.,M.M., Kepala Dinas Sosial kab. Situbondo, Ir. H. Timbul Surjanto, M.M., Kepala SMKN 1 Kendit, Sigit Hindarum, S. Pd.,M.Pd, Perwakilan Kepala SMKN di wilayah kab. Situbondo, Perwakilan Rektor atau dosen dari Unars, STKIP dan Ibrahimy, Perwakilan pengusaha di wilayah kab. Situbondo dan Perwakilan siswa dan pencari kerja di Kab. Situbondo.

Bupati Situbondo yang membuka langsung kegiatan tersebut berikan sambutan yang intinya, berharap apa yang dilaksanakan SMKN 1 Kendit bisa dicontoh oleh SMKN lainnya sehingga kedepan bisa meminimalisir pengangguran di Situbondo. Untuk pengangguran terbuka di Kab. Situbondo saat ini mengalami penurunan dari 33, 67 persen menjadi 33,38 persen, termasuk angka kemiskinan ekstrim juga mengalami penurunan dan Alhamdulillah Situbondo berada di urutan No. 2 tingkat Propinsi Jatim.

Petumbuhan ekonomi Kabupaten Situbondo juga mengalami kenaikan menjadi 4,39 persen dengan demikian ruang investasi bisa masuk ke wilayah Kabupaten Situbondo dan dapat meningkatkan penghasilan masyarakat. Dengan adanya pendapatan per kapita naik di Situbondo maka pertumbuhan ekonomi akan naik. Dengan kegiatan ini saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada SMKN 1 Kendit dan kami memberi peluang untuk menggunakan Alun-alun Situbondo ini sebagai sarana job fair dalam setiap tahun.

Kepada pencari kerja gunakan kegiatan ini sebaik baiknya dan salurkan lowongan kerja ini dan kita berharap teman teman bisa sukses kedepannya. Lanjut pembukaan secara resmi acara SKANSAKTI INSPEX JOB FAIR HYBRID 2023 oleh Bupati Situbondo dengan ditandai pengguntingan bunga di pintu masuk Job Fair dan peninjauan stand Expo Job Fair Hybrid 2023 oleh Bupati Situbondo dengan didampingi Forkopimda atau yang mewakili.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar