Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Gelar Karya Bakti TNI Satkowil Dalam Pembuatan Saluran Air/Drainase di Desa Campoan

SITUBONDO - Kodim 0823/Situbondo Gelar Karya Bakti TNI Satkowil Dalam Pembuatan Saluran Air/Drainase di Desa Campoan, Kec. Mlandingan, Situbondo. Rabu (08/03/2023).

Kodim 0823/Situbondo selaku pelaksana Binter Korem 083/Bdj khususnya dalam mendukung program pemerintah untuk memberdayakan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya sesuai dengan sistem pertahanan semesta, membantu tugas pemerintah di daerah dalam menangani permasalahan sosial yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah, serta dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19 yang telah diwujudkan melalui program Karya Bakti TNI.

Melalui program Karya Bakti TNI merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Bakti TNI untuk menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan baik berdasarkan permintaan ataupun inisiatif sendiri. Kegiatan yang dilaksanakan dapat bersifat fisik maupun nonfisik yang kesemuanya berorientasi untuk menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi juang yang tangguh. Kegiatan Karya Bakti juga diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah daerah disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berlaku di wilayah.
Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0823 berupa pembuatan saluran air/drainase yang dilaksanakan pada semester II TA. 2022 merupakan Karya Bakti TNI wujud nyata pengabdian untuk rakyat yang diharapkan masyarakat dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayahnya masing-masing.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar