Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Gelar Pengamanan Terbatas Pemeriksaan Kelengkapan Personel Triwulan I TA. 2023

SITUBONDO - Dilaksanakan kegiatan Pengamanan Terbatas bulan Maret Triwulan I TA. 2023 oleh anggota Staf Intelijen Kodim 0823/Situbondo dipimpin Lettu Kav Suyitno (Pasi Intel) bersana Letda Inf Suyitno (Pasandi Kodim 0823) dengan sasaran 5 koramil jajaran Kodim 0823/Situbondo (Koramil 11 Besuki, 12 Suboh, 13 Mlandinga , 14 Jatibanteng, 15 Bungatan, 16 Sumbermalang dan 17 Banyuglugur. sebagai penanggungjawab Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. Rabu (15-03-2023)

Petugas pelaksana dan pendukung Staf Intel (Lettu Kav Suyitno, Letda Inf Suyitno, Peltu Yulianto, S.H., Serma Beni Sakti Waluyo, Sertu Verry Kurniawan, Kopda Pendi Prasetyo, Serka Perdana) Provost (Serda Edi Wahyudi, Serda Mufaid) dan Pendim (Sertu Joko dan Serda Sujito).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, Pemeriksaan Kelengkapan Personel, Pemeriksaan Kendaraan dan Kelengkapan, Pemeriksaan Instalasi Listrik dan Pemeriksaan Aset Pangkalan (Patok Batas Koramil).

Apel pengecekan diambil oleh Pasi Intel Lettu Kav Suyitno sampakan tentang mekanisme pemeriksaan kepada seluruh anggota Koramil 0823-11-17/Situbondo dan pelaksanaan pemeriksaan pangkalan.

Diselenggarakan kegiatan Pengamanan Terbatas Tw. I TA. 2023 guna untuk melaksanakan pengamanan personil dan materiil kepada personel yang berada di jajaran Koramil diantaranya dengan melaksanakan pemeriksaan KTA, kendaraan dan kelengkapan surat, instalasi listrik dan patok batas yang berada di Koramil. Dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya kerugian baik personil maupun materiil. Pungkasnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar