Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Menggelar Diskusi Satgas Kebencanaan Wilayah Kab. Situbondo

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo menggelar Diskusi bersama Satgas Kebencanaan Pemkab Situbondo, TNI Polri, LPBI NU Situbondo dan Lintas Agama dengan para Pengusaha dan BUMN yang ada di kabupaten situbondo yang bertempat di salah satu ruangan Makodim 0823 Situbondo. Selasa (21/03/2023) 

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, SE dalam arahannya mengatakan bahwa hampir di setiap bencana alam, TNI Polri selalu menjadi garda terdepan, sehingga dirinya antusias untuk mengawali kegiatan diskusi bersama satgas kebencanaan pemkab situbondo, LPBI NU dan lintas agama dengan para pengusaha dan BUMN.

Dalam diskusi kali ini Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, SE mengharapkan para pengusaha dan BUMN dapat bersimpati dan berempati meluangkan sedikit materiil untuk membantu warga yang terdampak bencana alam.

Sementara itu Heru Setiawan selaku Ketua PCNU LPBI Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa dalam kebencanaan tidak terlepas dari logistik sehingga diharapkan para pengusaha dan BUMN ini, nantinya dapat berkontribusi kepada warga yang terdampak bencana alam. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Wakapolres Situbondo Kompol Heru P, Ka Dinsos Kabupaten Situbondo Bapak Misyono, Manager PT PLN UP 3 Situbondo Bapak Herman Widoyo, Asosiasi Tambak Situbondo Bapak Benny Kowalla, Asosiasi Tambang Situbondo Bapak Ahmat, Para Pimpinan Bank di Situbondo, Para pengelola SPBU di Situbondo Serta Para Pengusaha yang ada di Kabupaten Situbondo.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar