Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/17 Banyuglugur Melaksanakan Pengamanan Pengajian Sholawat Bhenning Sokarajjeh

SITUBONDO - Koramil 0823/17 Banyuglugur 5 personil bersama Polsek Banyuglugur, Dishub Kab Situbondo, Banser Kec. Banyuglugur 6 personil dan Palopor Sholawat Bening Sokorajjeh melaksanakan oengamanan pelantikan pengurus DMI Kec. Banyuglugur, Kec. Sumbermalan, Kec. Besuki dan Kec. Jatibanteng masa bakti tahun 2022 - 2027 oleh Ketua Muhtasyar DMI Kab. Situbondo (K.H.R. Ahmad Azaim Ibrahimy). 

Bertempat di lapangan Kalianget dengan alamat Jl.Raya Banyuglugur Ds. Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan *Pengajian Umum Bersama Majelis Sholawat Bening Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, yang di selenggarakan oleh dewan masjid Indonesia (DMI) Kab. Situbondo, yang dihadiri kurang lebih 1000 jama'ah.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh K.H.R. Ahmad Azaim Ibrahimy, Bupati Situbondo, Drs. Karna Suswandi, M.M., Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hajah Khoirani, S.Pd., H.H., Habib Mustofa Al Hirid, Camat Banyuglugur, Wahid Wahab Sutan Dini Hari, S.E., M.M. serta Jami'iyah Sholawat bhenning Sokorajjeh.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pengajian umum bersama jami'iyah Sholawat bhenning Sokorajjeh yang bertempat di lapangan Desa Kalianget Kec. Banyuglugur tersebut dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan plantikan pengurus DMI Kec. Banyuglugur, Kec. Sumbermalan, Kec. Besuki dan Kec. Jatibanteng masa bakti tahun 2022 - 2027.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar