Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pembentukan Karakter, Wasbang Siswa-siswi SMK Al Falah Oleh Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar

SITUBONDO -Dalam upaya membentuk Karakter generasi muda dan menanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Puji Laksono memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada siswa SMK Al Falah Pesanggrahan Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Kamis (02/03/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kelas SMK Al Falah dengan di ikuti sekitar 40 Siswa dan Siswi.

Sertu Puji Laksono dihadapan Siswa dan Siswi SMK Al Falah mengajarkan pentingnya jiwa patriotisme dan cinta tanah air, kepada generasi muda, Serta memberikan materi wawasan kebangsaan, terkait pentingnya akhlak dan kedisiplinan yang baik bagi manusia, terlebih generasi muda, khususnya para pelajar.

Sertu Puji Laksono menyampaikan, disiplin itu harus diterapkan dan dibiasakan, seperti dalam proses belajar. Dimulai dengan datang ke sekolah tidak terlambat, mengumpulkan tugas sekolah tepat waktu, taat kepada guru dan mematuhi semua tata tertib sekolah.

Di tempat yang sama Batuud Koramil 0823/09 Jangkar Pelda Anton menyampaikan
mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Babinsa hal tersebut merupakan bagian dari pendidikan karakter sejak dini. Ia berharap generasi penerus bangsa akan lebih tertanam sikap kedisplinan dan semangat kebangsaan, akhlak yang baik serta mampu menerapkan dalam kehidupan sehari – hari.

"Sehingga ke depan diharapkan akan terbentuk generasi penerus bangsa yang disiplin, berkarakter dan berwawasan kebangsaan". Pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah dan guru SMK AL FALAH, Bati tuud Pelda Anton, Babinsa Sertu Puji laksono serta Seluruh Siswa dan Siswi  SMK AL FALAH

Posting Komentar

0 Komentar