Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semangat Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Ajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Ruas Kanan-Kiri Jalan di Pedesaan Kedungdowo

SITUBONDO - Babinsa ajak warga masyarakat binaan untu kerja bakti Jumat Bersih di Desa Kedungdowo Kec. Arjasa Kab. Situbondo. Jumat (10/03/2023). 

Babinsa Kedungdowo Serda Agus. Sp, melaksanakan Kerja Bakti Jumat Bersih di jalan dusun bengkosabe RT 01 - RW 02. Desa Kedungdowo bersama Bhabinkamtibmas Briptu Fandi A., Sekdes kedungdowo Bp.  Taufik .H, Ketua Hippa Kedungdowo Bp. Abd. Latif, Staf Dan prangkat Desa Kedungdowo 10 orang, Kader PKK dan kader Posyandu 10 orang, Kadus 4 orang serta para sublok 10 orang.

Serda Agus, Sp juga jelaskan tempat yang menjadi sasaran kerja bakti meliputi pembersihan rumput dan sampah di kanan kiri jalan raya dusun bengkosabe RT 02 /01 dengan panjang 150 meter. Pembersihan drainase  di depan rumah pemukiman di desa tersebut. Dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang indah dan bersih sehingga tempat yang dibersihkan tidak menjadi berkumpulnya nyamuk.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar