Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Warga Bahu Membahu Pasang Kawat Bronjong Tepi Sungai Patemon

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Desa Wrnginanom Di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Minggu (12-03-2023

Bertempat di sungai/kali patemon dengan alamat dusun kranjan Rt 01 Rw 01 Desa Wringinanom Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kerja bakti oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam Rangka melanjutkan pemasangan bronjong atau takis sungai kali petemon, yang diikuti kurang lebih 15 orang denga penanggung jawab kegiatan Bapak Sahrudin, S.pd., (Kades Wringinanom).

Hadir dalam kegiatan Anggota Koramil Jatibanteng (Sertu Karel Loppo), Kades Wringinanom (Sahrudin, S.pd ) dan kadus dusun krajan serta masyarakat sekitar.

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Sertu Karel Loppo bersama masyarakat melaksanakan Kerja Bakti melanjutkan pemasangan kawat bronjong atau sebagai tangkis tepi sungai patemon.

Dengan maksud dan tujuan diilaksanakannya kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam Rangka melanjutkan pemasangan bronjong atau tangkis kali patemon, di Dsn Krajan RT 01 RW 01 desa wringinanom kecamatan jatibanteng. Dengan harapan tidak terjadi longsor kembal di wilayah tersebut.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar