Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Adi Wahyu Jutrisno mendampingi kegiatan Posyandu Balita oleh Ponkesdes yang dilaksanakan di Dusun Krajan RT 01 RW 03 Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo. Senin (20/03/2023) 

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Ponkesdes, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang ada di wilayah Desa Jatibanteng.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Adi Wahyu Jutrisno mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya kegiatan.

“Sebagai seorang Babinsa selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” kata Babinsa.

Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah petugas kesehatan sangat terbantu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita ini. Pelaksanaan Posyandu meliputi Penimbangan balita dan Pengukuran Lingkar Kepala tak lain kegiatan ini untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera," tutup Serda Adi Wahyu

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bidan desa Jatibanteng ibu Andriyani S.Keb, Kadus Dusun Krajan Bapak Mifta, Babinsa Desa Jatibanteng Serda Adi Wahyu Jutrisno, serta Balita Posyandu Kampung Krajan 26 org
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar