Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Desa Mojodungkol Bersama Warga Kompak Bersihkan Jalan Desa

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/12 Suboh bersama warga masyarakat bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan desa yang berlokasi di Dusun Mojodungkol Utara Desa Mojodungkol Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo. Minggu (05/03/2023) 

Tampak Babinsa Koramil 0823/12 Suboh bersama warga binaannya saling bahu-membahu dalam kerja bakti membersihkan jalan di desa binaan. Kerja bakti yang dilaksanakan dengan semangat dan antusias yang tinggi baik dari warga masyarakat maupun Babinsa dari Koramil 0823/12 Suboh. Selain ikut dalam melaksanakan pembangunan fasilitas desa, kerja bakti antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi.

Saat di tempat Kerja bakti Sertu Efendik menyampaikan kegiatan kerja Bhakti yang di laksanakan oleh Koramil 0823/12 Suboh merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara babinsa dengan Pemerintah Desa serta Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik. Ujarnya

Tak lupa Serda Agus W juga menghimbau masyarakat agar peduli lingkungan sekitar, yaitu mengamati keadaan di sekeliling kita seperti ada retakan atau tidak, ada saluran air yang tersumbat tidak, ada pohon atau tiang listrik yang mulai miring tidak. Jika itu terjadi maka segera laporkan aparat setempat mulai dari ketua RT, RW atau perangkat desa lainnya. Sehingga bisa diambil tindakan pencegahan. Dengan adanya upaya tersebut maka diharapkan kerugian bisa diminimalisir. Harapnya

Turut hadir pada pelaksanaan Kerja Bakti tersebut, Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Sertu Efendik, Serda Jafarrudin dan Serda Agus W, Kepala Desa Mujodungkol Bapak Subhan beserta perangkat Desa serta Masyarakat Desa mujodungkol.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar