Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Pengamanan Arus Balik Jalur Kapal Laut di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Pengamanan Arus Balik Via Kapal Laut KMP. Wicitra Dharma 1 yang datang dari pulau Sapudi di Pelabuhan Penyebrangan Jangkar Kab. Situbondo Tahun 2023. Kamis (27-04-2023)

Kegiatan Pengamanan arus Balik  Via Kapal Laut KMP. Wicitra Dharma 1 (satu). Keberangkatan penyebrangan dari pelabuhan Jangkar menuju pulau madura. Petugas Pengamanan di Pelabuhan Jangkar, Petugas UPT. Pelabuhan Pengumpan Regional (PPR) Banyuwangi, Petugas Dishub Kab. Situbondo, Sat Pelabuhan Penyebrangan Jangkar BPTD XI Jatim, Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Situbondo, Koramil 0823/09 Jangkar, Polsek Jangkar, Sat Pol Air Polres Situbondo, Pos TNI AL Jangkar serta Personel Gabungan Pos pengamanan lebaran.

Batuud Koramil 09 Jangkar Pelda Anton Iswahyudi jelaskan bahwa jumlah manifes kendaraan dan penumpang arus balik Th. 2023, dari angkutan KMP. Wicitra Dharma 1 yang berangkat dari pelabuhan jangkar tujuan Pulau Sepudi jumlah penumpang yang terangkut 351 orang dewasa 301orang dan anak anak 50 orang. 

Sementara itu jumlah kendaraan yang terangkut golongan 2 : 65 unit golongan 3 : 9 unit dan golongan 4 : 2 unit. Tujuan dari pengamanan itu sendiri untuk memberikan rasa aman kepada penumpang dan mengantisipasi terhadap hal hal yang tidak diinginkan. Selama kegiatan pengamanan pagi ini di pelabuhan jangkar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar