Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/11 Besuki Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Tingkat PPK Besuki

SITUBONDO - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Tingkat PPK Besuki Kab.Situbondo Dalam Rangka Pemilu Serentak Tahun 2024. Minggu (02-04-2023)

Danramil 0823/11 Besuki, melalui Serma Lalu Suaebatul Hamzan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertempat di Sekretariat PPK/Pendopo Kec. Besuki Jl Raya Besuki Desa Besuki Kec. Besuki. Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Tingkat Kec. Besuki Kab. Situbondo dalam rangka pemilu serentak pada tahun 2024, yang di ikuti 60 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan Ketua PPK Besuki (Sdr. Nisan)

Lalu juga mengatakan kegiatan ini juga dihadiri Sekcam Besuki, Ganda Eka Prasetya, S.E , Kapolsek Besuki, AKP M. Sulaiman, S.H., Ketua PPK Besuki, Sdr. Nisan beserta Komisioner PPK Jatibanteng, Ketua Panwascam Besuki, Sdr. Imam Syafi'i beserta Komisioner Panwas Jatibanteng, PPS Se-Kecamatan Besuki, Petugas Pantarlih serta Perwakilan partai politik.

Ia juga sampaikan apa yang menjadi sambutan sekcam Besuki, Terimakasih kepada jajaran PPK dan PPS yang pada malam hari ini sudah menunjukkan kinerja yang baik untuk mendukun kegiatan pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang. 

Tugas saudara saudara kedepan masih banyak dalam menjalankan tugas tahapan tahapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dengan harapan kita selalu bangun kordinasi dan komunikasi dengan baik dengan kami Forkopinka Besuki.

Harapan kami Forkopimka Besuki semoga kegiatan tahapan tahapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 ini berjalan lancar dan terlaksana sebaik baiknya. Bangun komunikasi yang baik dengan Pemdes PPS yang ada di masing masing Desa apabila ada susulan susulan data dapat termonitor, segera laporkan kepada PPK apabila ada perubahan data.

Adapun Hasil rekapitulasi DPHP tingkat PPK Besuki, Jumlah Desa : 10, Jumlah TPS : 179, Pemilih aktif : 47540, Pemilih baru : 2815, Pemilih tidak memenuhi syarat :5191, Perbaikan data pemilih : 2223 dan Pemilih potensial non KTP-el : 1070.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar