Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Pendim 0823/Situbondo Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

SITUBONDO - Di tengah - tengah bulan romadhan anggota pendim 0823 situbondo bersama - warga gotong royong membersihkan tempat ibadah di musollah raudlatul mubtadiin di desa krajan timur panji lor Kec. Psjji Kab Situbondo. Sabtu (01-04-2023)

Sertu Joko anggota Pendim 0823 Situbondo mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pengecatan musola ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

Ia menuturkan, di bulan suci ramadhan ini musola harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan.

Kegiatan kerja bakti selain pembersihan juga dilakukan pengecatan musola ini tujuanya biar bersih dan rapi, maka kita akan tenang dan nyaman saat melaksanakan kegiatan ibadah bersama.

“Selain itu, kerja bakti tersebut merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam bulan suci ramadan dan menyambut hariraya Idul Fitri yang mulia ini, ungkapnya.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar