Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Desa Curahsuri Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Safari Sholat Tarawih Ramadhan Forkopimka Jatibanteng

SITUBONDO - Bertempat di Masjid At-Taufiq dengan alamat Dsn. Curahsuri atas Rt 01 Rw 02 Desa Curahsuri Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Safari Sholat Tarawih oleh Forkopimka Jatibanteng bersama masyarakat dalam rangka memperingati Bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 M, yang diikuti sekitar ± 80 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan Ustad Razaq (Katua Takmir Masjid) Minggu (02-04-2023)

Hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Jatibanteng di wakili kasi pemerintahan BPK.Ratijo, Koramil 0823/14 Jatibanteng, Sertu Eka Imam, Ketua KU A Jatibanteng, Imran Hanafi, S.Ag MH, Ketua Takmir At-Taqwa, Ustad Razaq beserta pengurus, Korwil Pendidikan Jatibanteng, Suwitono, S.Pd, Kapus Jatibanteng serta Jamaah sholat isya' dan tarawih.

Sertu Eka Imam yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan maksud dan tujuan kegiatan safari sholat tarawih tersebut diselenggarakan oleh Forkopimka Jatibanteng ke Masjid Masjid yang berada di masing masing Desa Kec. Jatibanteng dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahim bersama masyarakat dan pemerintah Desa serta Forkopimka Jatibanteng.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar