Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Lakukan Pengamanan dan Pemantauan Penyaluran Bantuan Beras

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Matius Fuka melakukan pemantauan dan pengawasan penyaluran bantuan sosial berupa Beras dari PT POS untuk masyarakat kurang mampu yang bertempat di Balai Desa Tokelan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Rabu (12/04/2023) 

Pada kesempatan itu hadir dalam penyaluran Bantuan, Kades Tokelan Bapak Misuri, Babinkamtibmas Aiptu H. Ali, Babinsa Serka Matius Fuka, Pegawai Kantor Pos Ibu Vrensisca GR, Ketua Satgas Bapak Ervan Junaedi beserta 5 orang anggota, Seluruh Perangkat desa Tokelan serta Warga Penerima Bantuan

Adapun rincian penerima bantuan berjumlah 223 orang untuk masing masing orang mendapatkan beras 10 kg

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Matius Fuka menyampaikan, bahwa pemantauan penyaluran Bantuan beras ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran di wilayahnya.

Babinsa juga menjelaskan dalam melakukan pengawasan pihaknya selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa dan juga babinkamtibmas sehingga penyaluran bantuan dapat berjalan lancar.

Lebih lanjut, Kegiatan Penyaluran Bantuan Beras dari PT Pos dilaksanakan dalam rangka penanggulangan kemiskinan bagi masyarakat kelas menengah kebawah. Imbuhnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar