Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Menghadiri Rapat Bersama HIPPA Panji Makmur

SITUBONDO - Babinsa 0823/02 Panji Serka Nasrudin menghadiri kegiatan rapat bersama HIPPA Panji makmur yang berlokasi di kediaman ketua HIPPA Panji RT 03 RW.12 Kelurahan Mimbaan Panji Kabupaten Situbondo yang di ikuti kurang lebih 35 orang. Selasa (11/04/2023) 

Turut hadir saat Rapat tersebut, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Nasrudin, Babinkamtibmas Polsek Panji, Lurah mimbaan Nur Ilham Arifin Amrullah S.sos., Seklur Agus Suprayogo S.H, ketua HIPPA H.Hari, PLT UPTD Situbondo pak Abul Hasan S.H, Jupeng teknisi Bapak Matahari, PPA Bapak Sumarsono, PPA Bapak Sugianto serta undangan dari Poktani.

Serka Andri Nasrudin menyampaikan bahwasanya pembahasan dalam rapat kali ini adalah mengenai reorganisasi pengurus Hippa Panji Makmur, selain sebagai pengamanan juga merupakan bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi di Desa Binaannya melalui HIPPA.

“Saya sebagai Babinsa akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam pemulihan ekonomi khususnya bidang pertanian. ” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Lurah Mimbaan Nur Ilham Arifin Amrullah S.sos., memimpin acara rapat tersebut dan selama rapat banyak yang menyampaikan ide serta gagasan serta kritik demi perbaikan dan kemajuan pertanian di Kelurahan Mimbaan

“Alhamdulillah kegiatan rapat dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari Babinsa setempat”. Ucap ketua HIPPA Bapak H. Hari

Posting Komentar

0 Komentar