Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Monitoring Penyaluran Bantuan Cadangan Beras Bulog

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Bhabinkamtibmas monitoring penyaluran bantuan cadangan beras bulog.

Di delapan (8) kantor Desa wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan cadangan beras bulog melalui PT. Pos Indonesia (Persero)
 kepada 3722 keluarga penerima manfaat (KPM) sebagai penanggung jawab kegiatan Camat Jatibanteng (Fadnur Rohman, S.Sos). Kamis (27-04-2023)

Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Samsul Arifin jelaskan bahwa bantuan tersebut disalurkan kepada 8 desa di wilayah kecamatan jatibanteng. Adapun Desa yang mendapatkan cadangan beras bulog diantaranta Desa jatibanteng 707 orang, Desa Curahsuri 312 orang, Desa Wringinanom 301 orang, Desa Kembangsari 586 orang, Desa Semambung 661 orang, Desa Sumberanyar 340 orang, Desa Pategalan 505 orang dan Desa Patemon 310 orang.

Kegiatan juga dipantau langsung oleh Camat Jatibanteng, Fadnur Rohman, S.Sos., Kapolsek Jatibanteng, AKP Subandriyo, S.H., Petugas PT. Pos Indonesia, Kades dari masing masing Desa, Babinsa dari masing masing Desa, Bhabinkamtibmas dari masing masing Desa, Ketua BPD dari masing masing Desa, Perangkat dari masing masing Desa dan Penerima bantuan beras dari masing masing Desa.

Serma Samsul juga tambahkan bahwa, dengan bantuan cadangan beras bulog melalui PT. Pos Indonesia (Persero) bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu. Mudah mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar