Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kondusif, Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Aparat Terkait Gelar Patroli Partisipatif TN. Baluran

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih bersama Anggota Polsek Banyuputih dan petugas dari TN Baluran melaksanakan patroli Partisipatif dan monitoring ditempat wisata Taman Nasional Baluran Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo dalam rangka mengantisipasi melonjaknya jumlah pengunjung selama libur Idul Fitri 1444 H. Minggu (30/04/2023) 

Dengan dilaksanakan patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata dan masyarakat sekitar sehingga pengunjung tidak khawatir untuk menikmati wisata tersebut.

Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih menghimbau kepada masyarakat yang berpergian ketempat obyek wisata agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, karena di kawasan ini banyak monyet berkeliaran takut terjadi hal yang tidak di inginkan
 
Patroli Partisipatif dilaksanakan sebagai giat preventif guna meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dan tokoh masyarakat disekitar tempat-tempat wisata dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas wilayah Taman Nasional Baluran agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banyuputih Briptu Kamil, Anggota Lantas Banyuputih Briptu Dennis, Babinsa Desa Sumberanyar Koramil 0823/08 Banyuputih Serka Ahmad Mulyono, serta Babinsa Desa Sumberwaru Serda M. Ihwan A, TN Baluran Koordinator Polhut Bapak Hendri Reskiyono beserta 8 orang personel
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar