Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Bersama Forkopimda Melaksanakan Sidak Pasar Salam Rangka Menjaga Laju Inflasi Selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023

SITUBONDO - Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. bersama Forkopimda melaksanakan Sidak Pasar. Senin (03/04/2023)

Pagi ini pasar Ardirejo dan Pasar Panji ketempatan sidak pasar yang dilakukan Forkopimda dengan tujuan menjaga laju inflasi selama periode bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 serta memantau harga kebutuhan bahan pokok di pasar tradisional. 

Harapan dari pemerintah daerah nantinya tidak ada lonjakan harga meski kebutuhan masyarakat di bulan puasa cukup tinggi,” 
Jika ada gejolak harga saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Distribusi bahan pokok , sayur mayur dan daging bisa tetap dijaga dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Situbondo.

Yang lebih disaat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri stok beras dan kebutuhan bahan pokok di wilayah Situbondo masih dibilang aman.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar