Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Gubernur Jatim di Pasar Panarukan

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E) bersama Forkopimda sambut kunjungan 
Gubernur Jatim (Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si) di pasar panarukan. Sabtu (08-04-2023)

Bertempat di Pasar Panarukan Jl. Raya Panarukan No. 346 Dsn. Karang Sari Ds. Kilensari Kec. Panarukan Kab. Situbondo telah Kunjungan Gubernur Jatim beserta rombongan dalam rangka peninjauan harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023.

Rombongan Gubernur Jatim (Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si) iti sendiri diantaranya, Ketua Barnas Jatim (Drs. KH. Muhammad Roziqi, M.M), Kepala Diskoperindag Jatim (Iwan, S.Hut., M.M), Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jatim (Dr. Andromeda Qomariah, M.M), Kepala Biro Perekonomian Setda Prov.  Jatim (Budi Raharjo, SE., M.Si) dan Kepala Bakorwil Pembangunan dan Pemerintahan V - Jember (Imam Hidayat).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo (Drs. Karna Suswandi, M.M) beserta Ketua TP PKK Kab. Situbondo, Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E), Kapolres Situbondo (AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H), Sekda Situbondo (Wawan Setiawan, S.H.,M.H), Kepala Kepala BPBD Kab. Situbondo (Sruwi Hartanto, S.Pd.,M.M), Kepala Dinas Sosial Kab. Situbondo (Ir. Timbul Surjanto, M.M), Kepala Diskoperindag Kab. Situbondo (Drs. Nugroho, M.Si), Kabag Prokopim Pemkab Situbondo (Sigit Susetyo Raharjo, S.STP.,M.Si), Kabid Perdagangan Diskoperindag Kab. Situbondo (Ruben Pakilaran, S.E), Forkopimka Panarukan, Kades Kilensari (Sdr. Sugiono), Babinsa Kilensari (Serda Mattalim), Bhabinkamtibmas Kilensari (Briptu Rifki) serta Kepala Pasar Panarukan (Sdr. Halid).

Gubernur Jatim beserta rombongan tiba di pasar Panarukan disambut oleh Bupati Situbondo (Drs. Karna Suswandi, M.M) beserta Ketua TP PKK Kab. Situbondo, Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E), Kapolres Situbondo (AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H) dan Sekda Situbondo (Wawan Setiawan, S.H.,M.H).

Gubernur Jatim beserta Kepala Diskoperindag Jatim dengan didampingi Bupati Situbondo bersama Forkopimda melaksanakan peninjauan harga kebutuhan pokok dan komunikasi sambil belanja kepada pemilik Kios/lapak. Hingga peninjauan selesai, dilanjtkan pembagian sembako oleh Gubernur Jatim, dengan diawali sambutan yang intinya penyampaian," Kami sangat rutin keliling ke Pasar tradisional di Jatim untuk meninjau harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 agar tetap aman dan kebutuhan bisa terpenuhi.

Dari hasil peninjauan untuk harga bahan pokok masih dibawah HET (Harga Eceran Tinggi). Saya pesan kepada Bupati Situbondo dan Kadiskoperindag untuk melalukan monitoring dan menjaga stok harga sehingga lancar dan stabil sampai ke konsumen. Kepada masyarakat kami harap jangan memborong dalam pembelian bahan pokok, karena sampai dengan hari Raya untuk stok masih aman.
Semoga di bulan ramadhan ini puasa, zakat kita diterima Allah SWT dan dipertemukan dengan malam laitul qodar. Lanjut pelaksanaan pembagian sembako oleh Gubernur Jatim dengan didampingi Bupati Situbondo.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar