Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/02 Panji Hadiri Mini Lokarkarya Lintas Sektor UPT Puskesmas Panji

SITUBONDO - Danramil 0823/02 Panji Letda inf Agus Riyadi menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor ( UPT Puskesmas Panji ) yang bertempat di Aula kelurahan mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo yang diikuti sekitar 50 orang. Selasa (11/04/2023) 

Acara tersebut di hadiri, Kepala Puskesmas Panji, Danramil 0823/02 Panji Letda inf Agus Riyadi, Kapolsek Panji, Lurah mimbaan, Lurah Ardirejo, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Nasrudin, Babinkamtibmas Polsek Panji.

Kegiatan mini lokakarya ini dilaksanakan untuk menggalang kerjasama serta peningkatan Kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Panji, Mini
Lokakarya Lintas Sektor juga merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, Memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Dengan diadakan kegiatan mini lokakarya lintas sektor ini menjadi evaluasi tentang program program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Panji.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 0823/02 Panji Letda Inf Agus Riyadi menyampaikan kepada seluruh undangan dapat memberikan saran atau usul serta masukan terkait dengan hal kesehatan bagi masyarakat.

“Selain itu kami harapkan kepada seluruh Kepala Desa maupun Petinggi untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya kesehatan kepada masyarakat,” kata Danramil.

Lebih lanjut, untuk memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Panji dalam pelayanan kepada masyarakat dan sebagai aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan. Imbuhnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar